Terima kasih Anda telah mengunjungi web sederhana ini. Anda yang berkunjung sengaja, atau mungkin nyasar, atau karena alasan apa saja.

Web ini diaktifkan kembali karena saya ingin mendokumentasikan apa yang saya refleksikan tentang kehidupan. Jadi, jangan heran jika yang tertulis berisi tema-tema yang beragam. Hal ini semata-mata karena saya tidak pernah membatasi diri dalam membaca kehidupan.

Ingin lebih detail mengenai saya, silahkan masuk ke “Tentang“. Sedangkan “kicauan” saya silahkan difollow di @InspirasiTantan.

Selamat menikmati. Silahkan klik like jika Anda berkenan pada situs ini. Dan silahkan tinggalkan komentar jika Anda merasa ada hal-hal yang ingin didiskusikan lebih jauh.

Jika ada hal yang dirasa perlu untuk dikomunikasikan lebih dalam, silahkan hubungi di email saya: hermansah.tantan@gmail.com